Barca Pakai Taktik Kotor Agar Coutinho Bisa Keluar dari Liverpool

Barca Pakai Taktik Kotor Agar Coutinho Bisa Keluar dari Liverpool
Barca Pakai Taktik Kotor Agar Coutinho Bisa Keluar dari Liverpool

Agen Bola Online
– Barcelona diberitakan juga akan lakukan satu usaha final, satu taktik kotor, untuk menghadirkan Philippe Coutinho dengan memohonnya mengakui tidak senang di Liverpool dengan terbuka di media.

Barca selalu mengusik Liverpool dalam upayanya untuk dapat menghadirkan Coutinho. Sesudah berupaya melepas penawaran sebesar 3x tetapi semua tidak diterima oleh The Reds walau jumlahnya besar.

Bahkan juga, nilai transfer itu dapat membuatnya jadi pemain termahal ke-2 selama histori sepakbola. Disamping itu, Coutinho juga sudah memajukan transfer request tetapi keinginan itu tetaplah tidak di terima Liverpool.

Barca pernah dimaksud menyerah dalam usahanya menghadirkan pemain Brasil itu. Tetapi ada berita kalau club Catalan itu siap untuk melepas penawaran ke-4.

Tetapi kemudian keluar sekali lagi berita baru. Menurut Yahoo Sport, Barca percaya Liverpool juga akan sangat terpaksa untuk melepas Coutinho jika playmaker 25 th. itu mengungkap rasa tidak puasnya di Liverpool dengan terbuka lewat media.

Bahkan juga, Coutinho beritanya juga sudah siap untuk bicara dimuka media. Satu diantara hal yang juga akan ia ungkap yaitu rasa tidak senang yang dirasakannya berkaitan langkah Jurgen Klopp memperlakukan dianya.

” Coutinho bersedia menyebutkan kalau Liverpool buat hidupnya sengsara serta ia menginginkan pergi, ” ungkap seseorang sumber Yahoo yang namanya dirahasiakan itu.

Baca Juga: Coutinho Rumit, Barcelona Alihkan Buruan ke Di Maria

” Ia begitu sabar, namun selanjutnya ini yaitu pilihannya jadi pemain untuk meninggalkan club – serta ia menginginkan lakukan hal tersebut, ” tegasnya.

Beritanya Barca juga akan melepas tawaran sebesar 138 juta Pounds demikian Coutinho mulai berkicau dihadapan media. (