Bantai Chapecoense, Barca Juara Joan Gamper Trophy

Bantai Chapecoense, Barca Juara Joan Gamper Trophy
Bantai Chapecoense, Barca Juara Joan Gamper Trophy
Agen Bola Online – Barcelona berhasil menjaga titel juara Joan Gamper trophy, kompetisi eksibisi yang mereka titel tiap-tiap th.. Untuk kesempatan ini, lawan yang diambil oleh Barca yaitu Chapecoense, tim Brasil yang th. lantas dirundung tragedi karna kehilangan nyaris semuanya pemain mereka dalam kecelakaan pesawat.

Walau cuma pertandingan eksibisi, tetapi Barcelona cukup serius dalam melakukan kompetisi ini. beberapa pemain inti Barca dimainkan dari pertama. Barca juga tanpa ada kesusahan menguasai kompetisi serta dapat menang 5-0.

Barcelona bahkan juga telah cetak gol pada menit ke-7 lewat Gerard Deulofeu. Memperoleh umpan dari Ivan Rakitic, Deulofeu dengan gampang buka score dengan tap in gampang. Lima menit lalu, Barca menaikkan kelebihan lewat Sergio Busquets. Memperoleh umpan tarik dari Deulofeu, Busquets melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang berbuah gol indah.

Leo Messi mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-28. Gerakan Messi berhasil melalui sebagian pemain lawan sebelumnya lalu bola diberi pada Deulofeu di bagian kiri. Deulofeu kembalikan bola pada Messi yang lalu melepas tembakan yang bersarang di sudut atas gawang Elias. Sesi pertama selesai dengan kelebihan tiga gol Barca.

Chapecoense masih tetap kesusahan keluar dari desakan Barca pada sesi ke-2. Sekitaran sepuluh menit sesi ke-2 jalan, Barca kembali cetak gol, kesempatan ini lewat Luis Suarez. Memperoleh bola di bagian kanan, Suarez lakukan umpan satu-dua dengan Messi sebelumnya lalu mengalahkan Elias serta membawa Barca unggul empat gol.

Denis Suarez tidak ingin ketinggal cetak gol, serta ia mengerjakannya pada menit ke-73. Memperoleh umpan terobosan dari messi, Denis Suarez dapat melepas tembakan yang merubah kedudukan jadi 5-0.

Baca Juga: MU Akan Aktifkan Klausul Buyout Sergi Roberto

Pada menit-menit akhir kompetisi, Barcelona memperoleh hadiah penalti. Tetapi kesekusi Paco Alcacer dapat di baca dengan baik oleh Elias. Hingga pertandingan selesai, score 5-0 untuk kemenangan Barca tetaplah bertahan.

Susunan pemain Barcelona : Ter Stegen ; Aleix, Pique, Umtiti, Alba ; Iniesta, Busquets, Rakitic ; Messi, Suarez, Deulofeu

Susunan pemain Chapecoense : Elias, Apodi, L. Otavio, V. Ramos, Reinaldo, Moises, Mineiro, Nenen, W. Paulista, Alan, Ruschel, Lourency