Milan Masih Buka Pintu Transfer Sanches

Milan Masih Buka Pintu Transfer Sanches

Agen Bola Online
– Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli menyebutkan kalau pihaknya tidak menolak kesempatan untuk dapat menghadirkan Renato Sanches dari Bayern Munchen.

Milan begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah berhasil menghadirkan 10 pemain baru. Tetapi mereka tidak senang dengan cuma menghadirkan beberapa pemain itu.

Milan lalu di konfirmasi lakukan pendekatan pada gelandang muda punya Bayern Munchen itu. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkap kalau pihak Rossoneri sudah memajukan tawaran berbentuk peminjaman untuk gelandang Portugal itu.

Beritanya, Sanches juga akan dipinjam dengan waktu dua th. serta diberi klausul pembelian dengan harga 40 juta euro. Tetapi hingga sekarang ini transfer itu belum juga terwujud.

Baca Juga: Juventus Resmi Putus Kontrak Dani Alves

Mirabelli sendiri mengakui kalau sekarang ini Milan masih tetap selalu menimang pilihan untuk menghadirkan pemain berumur 19 th. itu.

” Renato Sanches? Saya kenal dianya waktu ia masih tetap di Benfica. Ia pemain hebat serta kami mempunyai jalinan baik dengan Bayern (Munchen), ” tutur Mirabelli.

” Kami dalam step penilaian, namun saya tidak dapat tidak pedulikan ini jadi operasi yang dapat kami kerjakan.