Lebih Baik Jual Neymar Ketimbang Messi Atau Ronaldo

Lebih Baik Jual Neymar Ketimbang Messi Atau Ronaldo
Lebih Baik Jual Neymar Ketimbang Messi Atau Ronaldo

Agen Bola Online
– Presiden La Liga, Javier Tebas, menyatakan kalau ia tidak menganakemaskan Barcelona dalam transfer Neymar. Terlebih dulu Tebas memanglah telah menyebar ancaman untuk menyeret PSG ke pengadilan bila nekad membajak Neymar dari Barcelona.

Bukan hanya ke pengadilan berolahraga. Tebas juga meneror juga akan menuntut PSG ke beragam pengadilan Eropa dan pengadilan negeri di Prancis serta Spanyol. Tebas juga akan menuntut dengan basic PSG telah tidak mematuhi ketentuan Financial fair Play serta regulasi pertandingan dagang. Walau sekian, ia juga mengaku kalau maksudnya menuntut PSG yaitu karna tidak menginginkan PSG jadi semakin besar dari Barca serta Madrid.

Jadi pemimpin liga, Tebas tidak ingin pemain bintangnya di ambil demikian saja oleh club dari liga beda. Namun Tebas juga mengaku kalau tambah baik kehilangan Neymar daripada kehilangan dua bintang paling utama la Liga sekarang ini ; Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Baca Juga: Danilo: Zidane Seperti Ayah Sendiri

” Saya tidak menuntut karna pemainnya yaitu Neymar. Lagipula, La Liga serta Barcelona semakin besar dari Neymar. Saya semakin lebih cemas bila La Liga kehilangan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, ” jelas Tebas pada Marca.

Tetapi Tebas cemas bila trend ini selalu berlanjut. Bila Barca saja di buat tidak berdaya oleh kemampuan uang PSG, jadi club beda mungkin juga akan memperoleh perlakuan sama.

” Ini telah bukanlah sekali lagi problem Barca, ini yaitu problem sepakbola Spanyol. Hari ini Barca yang dibajak, namun besok dapat Real Madrid, Atletico Madrid atau club yang lain, ” paparnya.