Higuain Harus Lebih Subur di Liga Champions

Higuain Harus Lebih Subur di Liga Champions
Higuain Harus Lebih Subur di Liga Champions
Agen Bola Online – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain sadar kalau jumlah gol yang ia bikin di Liga Champions belum juga maksimum. Hal semacam ini jadi satu diantara penyebabnya Juventus tidak berhasil mencapai titel juara.

Selama kariernya dengan Real Madrid, Napoli sampai Juventus, Higuain cuma dapat cetak 18 gol saja di Liga Champions. Khusus pada musim 2016/17 lantas, Higuain cuma dapat cetak lima gol saja walau membawa Juve ke final.

Pasti ini berbanding terbalik dengan derasnya aliran gol penyerang asal Argentina di pentas domestik Serie A.

” Massimiliano Allegri katakan saya mesti cetak semakin banyak gol sekali lagi di Liga Champions? Dia memanglah benar, ” ucap Higuain seperti diambil dari Football Italia.

Bila dibanding dengan beberapa pemain top Eropa beda, jumlah gol Higuain memanglah minim. Lionel Messi musim kemarin cetak 11 gol cuma dari sembilan pertandingan di Liga Champions. Sesaat, Cristiano Ronaldo jadi yang paling baik dengan 12 gol.

Jumlah gol Higuain bahkan juga kalah dari bintang muda Kylian Mbappe yang cetak enam gol.

Higuain juga saat ini mengakui semakin terpacu dengan catatan minor itu. Ia siap tampak tambah baik sekali lagi pada Liga Champions musim 2017/18. Bukan sekedar untuk dapat cetak gol semakin banyak, penyerang berjuluk El Pipita ini menginginkan menebus kegagalan di partai final.

Baca Juga: Pereira: Mourinho Selalu Sukses Raih Trofi

” Kami telah pikirkan musim baru, pasti semakin lebih susah. Kami terpacu serta kami betul-betul menginginkan menebus yang berlangsung musim kemarin. Saya menginginkan menang serta cetak gol semakin banyak, ” tandasnya.