Danilo: Zidane Seperti Ayah Sendiri

Danilo: Zidane Seperti Ayah Sendiri
Danilo: Zidane Seperti Ayah Sendiri
Agen Bola Online – Walau telah gabung dengan Manchester City, bek kanan Danilo mengaku kalau bayang-bayang Real Madrid masih tetap berada di benaknya. Danilo mengaku kalau Madrid miliki peranan yang demikian perlu dalam kariernya.

Danilo barusan gabung dengan Man City pada minggu kemarin. Pemain asal Brasil ini geser dengan mahar transfer sejumlah 28, 5 juta euro. Terlebih dulu, ia bermain untuk Madrid sepanjang dua musim serta berhasil mencapai titel dua Liga Champions.

” Tidak gampang untuk meninggalkan Madrid, namun saya mesti pikirkan sendiri serta keluarga saya, ” buka Danilo.

” Saya begitu terasa nyaman bermain di Madrid, dengan rekanan satu tim dan pelatih saya. Namun saya mesti bermain ditempat beda serta saya mengharapkan dapat lakukan dengan baik di Man City, ” sambungnya.

Baca Juga: Higuain Harus Lebih Subur di Liga Champions

Dengan spesial, Danilo mengatakan sosok yang paling perlu baginya sepanjang di Madrid yaitu sang pelatih Zinedine Zidane. Untuk pemain berumur 26 th. ini, sosok Zidane miliki pendekatan yang berlainan bila dari pelatih beda.

Danilo bahkan juga mengatakan pelatih asal Prancis tidak gantinya seperti orang tuanya sendiri.

” Zidane seperti bapak untuk saya. Ada masa-masa yang susah, namun mereka senantiasa datang untuk memberi pertolongan. Saya selalu mengatakan terima kasih pada Madrid karna sudah menolong saya mencapai dua titel Liga Champions, ” tandasnya.