Spalletti: Inter Tak Juara Sama Saja Skandal

Spalletti: Inter Tak Juara Sama Saja Skandal
Spalletti: Inter Tak Juara Sama Saja Skandal

Agen Bola Online
– Bos anyar Luciano Spalletti menginginkan Inter Milan dapat kembalikan saat kejayaan mereka kurun waktu dekat, tetapi mengakui terdapat beberapa pekerjaan yang perlu dikerjakan.

Spalletti dikenalkan dengan resmi jadi bos Inter minggu ini, selesai musim lantas berhasil menghantar AS Roma finish di posisi dua klassemen.

Inter sendiri cuma finish di tempat tujuh musim lantas serta mesti alami tiga kali perubahan pelatih, selesai ditinggalkan Roberto Mancini, Frank de Boer, serta Stefano Pioli.

Spalletti lalu mengakui optimis masalah bagaimana ia dapat mencapai tujuan yang dibebankan kepadanya di club kota mode

” Kami mesti kembali membawa Inter ke tempat yang semestinya. Saya memohon beberapa pemain yakin pada saya, saya bakal mensupport mereka 100 % di semuanya kondisi. Kita mesti buat mereka mengerti seragam apa yang mereka gunakan, ” papar Spalletti menurut FFT.

Baca Juga: AS Roma Resmi Datangkan Hector Moreno dari PSV

” Anda bakal berjumpa beberapa orang yang heran kenapa Inter senantiasa tidak hadir di beragam pertandingan sampai kini, ini merasa seperti skandal. ”

” Saya menginginkan turut menolong di kondisi yang susah ini serta memancing tim memberi reaksi yang benar. Saya tidak lebih cerdas dari beberapa pelatih sebelumnya saya, tetapi saya berlainan. Saya bekerja lewat cara saya, karna saya meyakini dengan itu. “