AS Roma Resmi Datangkan Hector Moreno dari PSV

AS Roma Resmi Datangkan Hector Moreno dari PSV
AS Roma Resmi Datangkan Hector Moreno dari PSV
Agen Bola Online – AS Roma sudah resmi menghadirkan Hector Moreno dari PSV Eindhoven. Bek 29 th. ini jadi pembelian pertama Monchi sesudah jadi direktur berolahraga AS Roma.

Terlebih dulu, Monchi bekerja di Sevilla. Sesudah diangkat jadi pegawai di AS Roma, Monchi bakal bertanggungjawab dalam mengemban pekerjaan menyelesaikan masalah transfer pemain.

Mohamed Salah mungkin saja bakal jadi pemain yang dilepaskan Roma pada musim panas ini. Thomas Vermaelen bakal kembali pada Barcelona sesudah kontrak peminjamannya habis diakhir musim ini. Federico Fazio akan bakal hengkang dari Stadio Olimpico serta kembali pada Tottenham.

Hadirnya Moreno diinginkan dapat jadi pengganti beberapa bek yang hengkang diatas. Monchi mengakui telah lama mengincar Moreno.

Baca Juga: Mahrez Diklaim Menunggu Pinangan Barcelona

” Moreno telah lama jadi tujuan saya serta saat ini saat yang pas baginya berhimpun dengan kami di Roma. Ia yaitu bek tengah yang banyak mempunyai pengalaman di kancah internasional, serta dia yaitu pemain pas yang kami mencari, ” ucap Monchi.

” Saya begitu suka berhimpun dengan Roma. Langkah ini adalah langkah utama dalam karir saya. Saya mengharapkan dapat tunjukkan kwalitas diri saya serta memberi peran dalam keberhasilan tim, ” tuturnya.