Pembelaan Eks Kapten MU Untuk Pogba

Pembelaan Eks Kapten MU Untuk Pogba
Pembelaan Eks Kapten MU Untuk Pogba
Agen Bola Online
– Bekas Kapten Manchester United Bryan Robson membela kwalitas Paul Pogba serta memanggil gelandang itu demikian dirindukan kemunculannya di lapangan waktu ia tidak hadir.

Pogba gabung Setan Merah pada musim panas 2016 tempo hari. Gelandang asal Prancis itu diharap dapat segera mendongkrak performa United.

Walau demikian, nyatanya tampilan Pogba pernah tidak cocok harapan. Banyak kritikan serta ejekan yang lalu dialamatkan pada bekas pemain Juventus itu.

Walau demikian, lalu Robson memberi pembelaan pada Pogba. Ia menyampaikan kalau pemain 24 th. itu telah sukses tingkatkan kemampuan lini tengah United.

” Media senantiasa berupaya untuk mengkritik Paul, hingga tingkat spesifik, itu karna cost transfer serta bukanlah karna pemainnya. Namun saat saya lihat Pogba, ia sudah masuk ke club serta melakukan perbaikan kami di ruang itu, ” papar Robson.

” Ia mempunyai banyak hal yang belum dipunyai pemain lini tengah kami yang lain, ” sambungnya pada website resmi MU.

Baca Juga: Demi Datangkan Pemain Baru, Wenger Siaga 24 Jam Musim Panas Ini

Walau awalannya kesusahan, Pogba pada akhirnya dapat temukan ritme permainannya seiring waktu berjalan. Robson juga meyakini musim depan Pogba bakal tampak semakin dahysat.

” Paul tidaklah terlalu dihargai oleh bagian-bagian media namun waktu ia tidak ada dalam tim, saya fikir ia dirindukan. Dengan keyakinan diri sesudah memenangkan tiga piala, saya fikir ia bakal mengambil langkah serta melakukan pertandingan yang tambah baik di musim depan, ” serunya.