Milan Sejatinya Ingin Jadikan Donnarumma Kapten dan Simbol

Milan Sejatinya Ingin Jadikan Donnarumma Kapten dan Simbol
Milan Sejatinya Ingin Jadikan Donnarumma Kapten dan Simbol

Agen Bola Online
– Penjaga gawang 18 th. Italia Gianluigi Donnarumma sudah mengambil keputusan tidak untuk perpanjang kontraknya di AC Milan yang bakal habis pada Juni 2018. Proposal serta semua usaha pendekatan Milan kurang untuk membuatnya bertahan.

Walau sebenarnya, seperti disibakkan direktur Massimiliano Mirabelli, Milan sudah melayangkan tawaran yang mengagumkan besar. Milan bahkan juga menginginkan membuatnya kapten serta lambang club.

Tetapi, lewat sang agen Mino Raiola, Donnarumma memberitahu bila dia akan tidak perpanjang kontraknya.

” Kami menginginkan membuatnya lambang Milan untuk beberapa fans kami, serta Gigio miliki semuanya prasyarat yang diperlukan. Dia pasti akan memperoleh ban kapten, ” kata Mirabelli pada Corriere dello Sport.

” Jujur saja, tawaran dari kami begitu besar bila memperhitungkan usianya yang muda serta keadaan Milan : €25 juta bersih sepanjang lima th., yang berarti €50 juta kotor untuk pihak club. ”

Milan punya niat membuatnya lambang club, seperti Paolo Maldini, namun tidak kesampaian. Kecewa? Sudah pasti.

Dari bagian manusiawi, kami kecewa, ditambah lagi karna tak ada peluang untuk negosiasi. Ada berita bila Kamis tempo hari kami berseteru serta berdebat dengan Raiola, namun itu tidak benar. Kami hanya bicara mengenai kondisi ini serta pada akhirnya pilih jalan sendiri-sendiri. ”

Baca Juga: Spalletti: Inter Tak Juara Sama Saja Skandal

” Kami kecewa, sudah pasti, sama dengan beberapa fans kami. Meskipun demikian, dengan penuh tertarik saya berikan untuk Gigio serta Raiol : kebanyakan orang bebas memutuskan apa pun yang mereka anggap benar. ”

Milan telah pastinya akan berpisah dengan Donnarumma. Saat ini, disibakkan Mirabelli, Milan tengah berupaya mencari penjaga gawang yang layak menggunakan serta tahu arti seragam kebesaran mereka.