Mahrez Diklaim Menunggu Pinangan Barcelona

Mahrez Diklaim Menunggu Pinangan Barcelona
Agen Bola Online – Leicester City sukses menjaga sebagian pemain bintang mereka musim panas lantas. Sesudah dengan mengagetkan sukses jadi juara Premier League, sebagian bintang leicester memanglah seolah jadi rebutan banyak club kaya.

Hanya satu bintang yang pada akhirnya terlepas yaitu N’Golo Kante yang dibeli oleh Chelsea. Dua bintang paling utama yang lain, Riyad Mahrez serta Jamie Vardy sukses dipertahankan walau banyak disukai club lain.

Tetapi kemampuan Leicester alami penurunan musim ini serta mereka juga tidak bakal bermain di Eropa musim depan. Kondisi itu buat Mahrez memperhitungkan saat depannya. Ia menginginkan selalu bermain di level paling tinggi serta siap meninggalkan Leicester.

Mahrez tidak butuh bingung karna terdapat beberapa club yang siap menampungnya bila meninggalkan The Foxes. Satu diantara club yang dimaksud paling inginkan Mahrez yaitu Barcelona.

Menurut Sport, Mahrez telah mengungkap hasratnya untuk pergi pada Leicester. Keinginan di jual itu telah dikerjakan dengan resmi serta saat ini Mahrez juga dimaksud menanti Barcelona untuk datang memberi tawaran.

Baca Juga: Pembelaan Eks Kapten MU Untuk Pogba

Mahrez telah bicara dengan Barca lewat agennya. Barca memohon Mahrez untuk bersabar lebih dahulu karna Barca sekarang ini mesti konsentrasi untuk beli bak kanan serta seseorang gelandang. Tetapi Barca juga menyebutkan kalau mereka suka pada permainan mahrez serta tertarik untuk membelinya.

Mahrez sesungguhnya juga menarik ketertarikan duo London, Chelsea serta Arsenal. Walau tidak seutuhnya tutup pintu untuk dua club itu, tetapi Mahrez masih tetap bakal mengutamakan tawaran dari Barca.