Juventus Resmi Putus Kontrak Dani Alves

Juventus Resmi Putus Kontrak Dani Alves
Agen Bola Online – Dani Alves pada akhirnya resmi meninggalkan Juventus. Bek kanan asal Brasil itu menjangkau perjanjian dengan Juve untuk akhiri kontraknya yang sesungguhnya masih tetap tersisa setahun sekali lagi di Turin.

Juventus memperoleh Alves dengan gratis pada musim panas th. kemarin. Saat itu ia barusan meninggalkan Barcelona dengan kemarahan besar. Alves kecewa karna permintaannya untuk memperoleh kontrak baru tidak diterima oleh pejabat Barca.

Alves pernah alami beragam cedera pada paruh pertama musim. Tetapi pada paruh ke-2, kemampuannya bertambah serta pada akhir musim jadi pilar tidak tergantikan di tim Juve. Keseluruhannya, Alves sudah bermain dalam 33 kompetisi dengan Juventis, cetak enam gol serta enam assist.

Tetapi Alves kelihatannya menginginkan kembali bermain dibawah bimbingan Josep Guardiola di Manchester City. Ia juga sudah memohon pemutusan kontrak yang lalu di setujui oleh Juve.

Baca Juga: Alcacer Bantah Akan Hengkang dari Barcelona

Alves terlebih dulu telah buat banyak Juventini jengkel karna menyebutkan kalau Paulo Dybala mesti meninggalkan Juve bila menginginkan berhasil. Sekian hari lantas Alves juga telah mengemukakan pesan perpisahan dengan Juventus di akun Instagram kepunyaannya.