Higuain: Madrid Adalah Masa Lalu

Higuain: Madrid Adalah Masa Lalu
Agen Bola Online – Gonzalo Higuain tidak mengingkari kalau ia masih tetap mempunyai banyak masa lalu masih tetap di Real Madrid. Tetapi, untuk pemain asal Argentina, sekarang ini Real Madrid tidak lebih cuma untuk masa lalu saat lantas.

Higuain bakal melakukan pertandingan emosional di final Liga Champions, Minggu (4/6) awal hari WIB. Higuain yang saat ini jadi juru gedor andalan Juventus bakal melawan Madrid, yg tidak lain yaitu tim pertama yang ia bela waktu melalui karier di pentas Eropa.

” Saya rasakan satu kasih sayang yang besar dari Napoli serta Real Madrid. Namun, itu tidak kian lebih satu saat lantas. Kami bakal lakukan semuanya untuk dapat menang di Liga Champions, ” kata Higuain diambil dari Tuttosport.

Higuain sendiri mempunyai catatan yang cukup jelek waktu bermain di pertandingan final. Ia pernah tidak berhasil berbarengan dengan Timnas Argentina serta Napoli. Penyerang berumur 29 th. sempat juga tidak berhasil pada final Supercoppa Italia berbarengan Juve pada musim ini.

Tetapi, ia tidak pernah terasa kuatir dengan catatan ini. Penyerang berjuluk El Pipita meyakini dengan kekuatan yang ia punyai.

Baca Juga: Kroos Enggan Terlibat Polemik Isco Atau Bale

” Saya tidak mempunyai rekor yang sangat bagus berbarengan dengan pertandingan final? Nah, bila waktu saya dapat cetak gol di pertandingan kelak, kalian media janganlah mencari saya. Waktunya kami jadi juara sudah tiba, ” tandas Higuain.

” Semua tim terasa siap, itu bakal jadi mimpi indah, kami layak memperoleh juara Liga Champions, ” tutup Higuain.