Demi Datangkan Pemain Baru, Wenger Siaga 24 Jam Musim Panas Ini

Demi Datangkan Pemain Baru, Wenger Siaga 24 Jam Musim Panas Ini
Agen Bola Online – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui dianya bekerja ekstra keras pada musim panas ini untuk menguatkan scuad The Gunners di musim depan.

Wenger memanglah harus berbenah sekarang ini. Sebab bila tidak, beberapa fans The Gunners bakal makin murka, terutama musim 2016-17 tempo hari Arsenal untuk pertama kalinya tidak berhasil maju ke Liga Champions di masa manajer asal Prancis itu.

Untuk sekarang ini, Arsenal telah sukses menghadirkan satu pemain. Mereka berhasil merekrut Sead Kolasinac, bekas bek kiri Schalke.

Wenger lantas menyatakan, ia akan tidak berhenti hingga Kolasinac saja. Ia saat ini selalu berupaya semaksimal mungkn untuk menghadirkan pemain-pemain baru yang berkwalitas musim panas ini.

” Pada saat ini serta tour kami kelak kami bakal bekerja sehari-hari untuk memperoleh lingkungan paling baik di sekitaran tim serta untuk menguatkan tim, ” tutur Wenger pada website resmi tour musim panas club itu.

Baca Juga: Messi Tersanjung dengan Pujian Enrique

” Itu pada intinya yaitu banyak pekerjaan yang gelap serta tidak tampak. Namun itu dituntut serta itu bermakna tidak pernah meninggalkan tempat duduk Anda tanpa ada telepon Anda, jangan sampai tidur tanpa ada telepon Anda, karna apa pun dapat berlangsung. Pada intinya kami bakal siaga 24 jam satu hari, ” jelas manajer 67 th. ini.

Arsenal sendiri diberitakan tengah berupaya membujuk AS Monaco untuk melepas Kylian Mbappe. Diluar itu, The Gunners juga dikait-kaitkan dengan gelandang Juventus Mario Lemina serta penjaga gawang Sunderland Jordan Pickford.