Danilo Akui Kekejaman Media Spanyol

Danilo Akui Kekejaman Media Spanyol

Agen Bola Online
– Bek kanan Real Madrid, Danilo mengatakan kalau media di Spanyol kadang-kadang dapat begitu kejam pada pemain. Baginya, desakan yang didapatkan dari media di Spanyol mungkin buat pemain terasa frustasi.

Danilo telah dua musim membela Real Madrid. Pemain berumur 25 th. inipun telah umum terima bermacam komentar dari media di Spanyol. Musim 2016/17, penampilannya banyak memetik komentar karna dinilai tidak dapat melapis Dani Carvajal dengan baik.

” Desakan media disini yaitu yang paling berat didunia, tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Satu kekeliruan kecil, tidak perduli seberapa kecilnya, juga akan jadi seperti satu virus, ” kata Danilo pada Sport Brasil.

” Satu kekeliruan mungkin jadi hal yang besar, walau sesungguhnya itu kekeliruan kecil. Namun, sudah pasti, mereka akan memberi pujian yang hebat bila Anda lakukan pekerjaan dengan baik, ” sambung bekas pemain Porto ini.

Sepanjang musim 2016/17, Danilo cuma bermain pada 17 pertandingan untuk Real Madrid di La Liga. Jumlah itu tambah lebih sedikit bila dibanding dengan jumlah kompetisi yang ia peroleh pada musim pertamanya, Danilo miliki peluang bermain pada 24 pertandingan.

Baca Juga: Milan Sejatinya Ingin Jadikan Donnarumma Kapten dan Simbol

Meskipun demikian, Danilo cukup berhasil pada musim kemarin dengan memberi titel Liga Champions serta La Liga. Danilo juga saat ini telah tidak sabar sekali lagi untuk selekasnya mulai musim baru serta membuat banyak catatan histori dengan El Real.

” Saya tak akan sabar untuk mulai musim baru karna saya betul-betul menginginkan membuat histori, ” tutup pemain asal Brasil ini.