Terry Susul Costa Ke Tiongkok?

Terry Susul Costa Ke Tiongkok?
Agen Bola Online – Teka-teki sekitar hari esok John Terry pada akhirnya terkuak. Kapten Chelsea itu diberitakan bakal berhimpun dengan club asal Tiongkok Tianjin Quanjian pada bursa transfer mendatang.

Sebagian waktu lalu Terry resmi menginformasikan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim kelak. Ia mengakhiri 22 th. pengabdiannya berbarengan The Blues sesudah musim ini ia tak memperoleh keyakinan kian lebih pelatih Antonio Conte.

Kepergian Terry ini mengundang bermacam spekulasi. Sebagian club EPL diklaim bakal coba menghadirkan Terry pada bursa transfer musim panas kelak.

John Terry kelihatannya akan tidak meneruskan kariernya di Inggris. Ia dimaksud bakal pergi ke Tiongkok untuk berhimpun dengan Tianjin Quanjin.

Baca Juga: Dikaitkan Chelsea, Pastore Malah Ingin Pensiun di PSG

Bek berumur 36 th. itu diberitakan ditawari upah yang fantastis bila ia pindah ke Tiongkok musim panas kelak. Diluar itu ia juga memperoleh kontrak berdurasi dua th. di Tianjin serta ia memperoleh jaminan bermain reguler disana.

Bila transfer ini berlangsung jadi ia bakal jadi pemain Chelsea ke-2 yang menyebrang ke Tianjin. Terlebih dulu striker paling utama The Blues, Diego Costa marak diberitakan bakal pindah ke Tianjin pada musim panas kelak.