Raiola: Ibrahimovic Dibidik Banyak Klub

Raiola: Ibrahimovic Dibidik Banyak Klub
Agen Bola Online
–  Walau telah berumur 35 yahun, penyerang Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya segara habis berbarengan dengan Manchester United rupanya masih tetap jadi bidikan banyak club. Hal itu disebutkan segera oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Ibrahimovic saat kontraknya berbarengan dengan United bakal habis pada 30 Juni yang akan datang. Pemain asal Swedia dalam sebagian peluang menyampaikan dalam keadaan yang masih tetap bugar untuk bermain satu musim lagi. Tetapi, sekarang ini dianya tengah konsentrasi melakukan saat pengobatan cedera.

” Banyak club yang tertarik pada Ibrahimovic, mungkin saja dia masih tetap bakal bermain sekurang-kurangnya untuk setahun, bahkan juga dua th. lagi. Tawaran darang dari liga tidak sama, namun dia bakal tetaplah di Eropa, ” ucap Raiola pada Sky Sports.

Riola sekarang ini masih tetap buka kesempatan untuk semuanya club yang tertarik untuk ajukan penawaran. Ia juga akan tidak tutup kesempatan untuk United bila tertarik untuk perpanjang kontrak eks penyerang Ajax Amsterdam itu.

Walau demikian, Raiola menyebutkan kalau masih tetap belum ada perbincangan dengan kubu United ihwal kontrak baru untuk Ibrahimovic. Perbincangan kontrak juga bakal selekasnya diawali kurun waktu dekat ini.

Baca Juga: Masa Depan Wenger Yang Tak Jelas Bisa Memotivasi Skuat Arsenal

” Apakah Ibrahimovic bakal bertahan di United? Saya tidak paham, kita bakal segara bicara. Saya bakal bicara dengan club serta kita bakal lihat apa yang perlu dikerjakan untuk saat depannya, ” paparnnya.

Ibrahimovic selama musim 2016/17 masih tetap jadi andalan untuk pelatih Jose Mourinho. Pemain asal Swedia berhasil jadi pencetak gol paling banyak untuk United dengan torehan 28 gol di semuanya pertandingan. Cuma saja, ia mesti mengakhiri musim dengan keadaan cedera lutut serta tak ambillah sisi di pertandingan final Liga Europa.