Ozil Dinilai Bersinar di Posisi Barunya

Ozil Dinilai Bersinar di Posisi Barunya
Agen Bola Online – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan Mesut Ozil saat ini dapat tampak apik di posisi barunya yaitu persis ada di belakang striker.

Playmaker asal Jerman itu diletakkan oleh Wenger di posisi itu mulai sejak ia merubah formasi The Gunners jadi tiga bek di belakang. Ozil juga tampak apik, misalnya seperti waktu Arsenal main lawan Stoke City.

Bermain di bet365 Stadium, The Gunners sukses menang dengan score telak 1-4. Gol tuan tempat tinggal diciptakan oleh pemain pengganti Peter Crouch di babak ke-2, sesaat tim tamu sukses cetak empat gol lewat dwi gol Olivier Giroud serta semasing satu gol dari Ozil serta Alexis Sanchez.

Performa Ozil ini juga bikin Wenger bahagia. ” Itu yang Anda kehendaki darinya. Saya fikir ia sudah berkembang dalam posisi ini saat ini serta keseluruhannya ia menikmatinya, ” papar Wenger pada website resmi The Gunners.

” Saya mesti mengatakan, dengan cara individu saat keyakinan diri tinggi dalam tim, Anda lihat kalau semuanya pemain bermain dengan baik, ” sambungnya.

Wenger memberikan, terkecuali Ozil semuanya penggawa Arsenal juga tampak apik. Ia menyebutkan hal semacam itu didapat karena kemenangan-kemenangan yang mereka peroleh terlebih dulu.

Baca Juga: Dybala: Totti, Legenda Sejati!

” Saya fikir hasil ini adalah lanjutan dari apa yang sudah kita kerjakan sepanjang satu minggu ini. Kami bermain bagus melawan Man United, kami bermain bagus di Southampton serta lagi disini, ” seru Wenger.

” Jadi keseluruhannya, saya fikir kami mempunyai performa yang mengagumkan, kami mempunyai semangat tim yang hebat serta saya begitu bangga dengan apa yang kami kerjakan.