Masa Depan Wenger Yang Tak Jelas Bisa Memotivasi Skuat Arsenal

Masa Depan Wenger Yang Tak Jelas Bisa Memotivasi Skuat Arsenal

Agen Bola Online
–  Martin Keown menyebutkan hari esok Arsene Wenger yang masih tetap belum terang harusnya dapat berikan motivasi beberapa pemain Arsenal untuk tampak tambah baik lagi di final FA Cup kontrak Chelsea.

Kontrak Wenger berbarengan The Gunners bakal selesai pada musim panas ini. Tetapi manajer asal Prancis itu selama ini masih tetap bungkam masalah saat depannya.

Wenger masih tetap terikat dengan Arsenal karna ia masih tetap miliki satu pekerjaan lagi. Ia mesti memimpin Alexis Sanchez serta kawan-kawan untuk bermain di final FA Cup lawan Chelsea pada 27 Mei besok.

Menurut Keown, scuad The Gunners harusnya dapat tampak penuh motivasi di pertandingan itu. Mereka cuma mesti lihat kondisi yang dihadapi Wenger serta lalu berupaya memberi tampilan terbaiknya untuk sang manajer.

” Saya ketahui kalau ia yaitu manajer saya pada hari itu. Apabila ada apa pun, bila ada ketidakpastian atau saya memperoleh bisikan kalau ia bakal pergi, mungkin saja saya bakal coba bermain sedikit lebih giat untuk dia, ” cetus Keown.

Baca Juga: Casillas Disebut Sudah Setuju Gabung Liverpool

” Ini pasti bukanlah masalah ‘ah, hari esok saya tak jelas’, kurasa Anda tak dapat mengkhawatirkannya. Saya fikir juara sejati pergi serta bermain serta mereka mempunyai, bukanlah keegoisan, namun fikiran tunggal untuk pergi serta memenangkan Piala FA untuk Anda sendiri serta untuk club serta kebanyakan orang yang lain, ” jelas Keown.

” Anda senantiasa bermain untuk beberapa argumen, manajer, begitu bermanfaat bila Anda mempunyai jalinan yang baik dengan manajer Anda, Anda juga bermain untuk dia.