Fernando Torres Pasrah Nantikan Nasibnya di Atletico

Fernando Torres Pasrah Nantikan Nasibnya di Atletico
Agen Bola Online – Fernando Torres sangat menginginkan mengikat kontrak baru di Atletico Madrid, mengingat kontrak sang striker bakal habis diakhir musim.

Pemain berumur 33 th. tak memainkan banyak peran musim ini, mengingat manajer Diego Simeone lebih suka menduetkan Antoine Griezmann serta Kevin Gameiro.

Tetapi walau Torres cuma bikin enam gol di La Liga musim ini, bekas pemain Spanyol itu menginginkan selalu bertahan di club.

” Pemain juga miliki permasalahan – kami menginginkan meningkatkan karier serta kami mesti bikin ketentuan dimana kami bakal bermain, ” papar Torres di AS.

Baca Juga: Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan

” Ini yaitu kehidupan anda, gairah anda, pekerjaan anda, serta anda bakal pilih yang paling baik untuk diri anda sendiri serta keluarga. Anda selalu berjuang untuk apa yang anda anggap utama. ”

” Kebanyakan orang tahu apa yang saya kehendaki. Saya mengharapkan selalu berseragam Atletico. Semuanya bergantung club serta apakah kami bakal dapat mengikat kontrak periode panjang, atau th. per th., saya siap untuk bertahan sekurang-kurangnya semusim lagi. “