Chiellini Tak Punya Rencana Jadi Pelatih

Chiellini Tak Punya Rencana Jadi Pelatih

Agen Bola Online – Giorgio Chiellini mengakui tidak mau jadi pelatih bila kelak mengambil keputusan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. Walau demikian, bek Juventus meyakinkan kalau ia tetaplah bakal di sepakbola.

Chiellini sekarang ini berumur 32 th.. Pada umur ini, sebagian pemain di Eropa telah mulai menyiapkan gagasannya di hari esok. Satu diantaranya dengan mengambil lisensi kepelatihan yang lalu jadi bekal melatih sesudah pensiun.

” Saya masih tetap menginginkan ada didunia sepakbola, namun bukanlah sebagai pelatih. Sangat banyak desakan serta beberapa hal yang perlu diakukan diluar lapangan.

Walau bersedia bicara mengenai gagasannya untuk pensiun, Chiellini mengakui masih tetap belum dapat meyakinkan kapan ia bakal pensiun. Pemain internasional Italia terasa bila permainannya malah makin baik waktu usianya telah mencapai 32 th..

Baca Juga: Hari Yang Buruk Bagi Jose Mourinho

” Kapan saya bakal pensiun? Ini yaitu mengenai gairah yang mendorong saya serta saya belum memastikan tanggal kapan saya bakal pensiun, ” jelas Chiellini.

” Saya malah terasa tambah baik dari pada satu tahun lebih waktu lalu. Inspirasi saya sekarang ini yaitu untuk tetaplah meneruskan karier bila waktu terasa masih tetap ada di puncak performa, ” lebih eks pemain Livorno ini.