Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan

Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan
Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan
Agen Bola Online – Bek muda AC Milan Davide Calabria bakal tetaplah bertahan di San Siro musim depan walau ada berita ketertarikan dari Torino.

Terlebih dulu, club berjuluk Il Toro itu memanglah pernah dimaksud tertarik memboyong Calabria. Hal itu tak terlepas dari ada sosok Sinisa Mihajlovic di club itu.

Mihajlovic yaitu pelatih yang melambungkan Calabria waktu ia masih tetap ada di San Siro musim lantas. Pelatih asal Serbia itu juga dimaksud menginginkan bereuni dengan bek 20 th. tersebut di Turin.

Walau demikian, sang agen yaitu Gianni Vitali menyatakan kalau clientnya bakal tetaplah bertahan di San Siro musim depan. Terlebih yang memiliki baru Rossoneri juga inginkan sang pemain supaya tetaplah bertahan di club itu.

” Mihajlovic Melatihnya musim lantas, saya ketahui ia menilainya dengan begitu tinggi, tak ada kesangsian mengenai itu

” Sudahkah kita bicara dengan Torino? Tak, tak ada kontak. Kepemilikan baru Milan menyatakan kesediaan mereka untuk selalu bersamanya di hari esok juga, ” sambung sang agen.

Baca Juga: Gabbiadini Yakin Juve Bisa Rebut Treble

” Ia temukan ruangan, jadi saya rasa akan tidak ada permasalahan dengan itu, ” tandasnya.

Sekarang ini, Calabria masih tetap terikat kontrak sampai musim panas 2019 yang akan datang. Saat di tanya adakah usaha untuk memerpanjangnya, Gianni mengakui belum pikirkan permasalahan itu.

” Perpanjangan? Tak perlu tergesa-gesa, ia miliki kontrak dua th. lagi. Mungkin saja kita bakal membicarakannya di hari esok, namun dengan tenang, ” tegasnya.