Wenger: Pria Seusia Saya Juga Bisa Berubah

Wenger: Pria Seusia Saya Juga Bisa Berubah
Agen Bola Online – Arsene Wenger menyampaikan kalau ia walau telah tak akan berumur muda, dianya bukanlah seseorang manajer yang tidak dapat lakukan pergantian.

Hal itu dibuktikan Wenger, yang telah 20 th. lebih bekerja di Arsenal, saat timnya menang 2-1 atas Middlesbrough di pertandingan Premier League yang berjalan di Riverside semalam.

Dalam duel yang diwarnai gol Mesut Ozil serta Alexis Sanchez itu, Wenger mengagetkan beberapa orang dengan memakai formasi tiga pemain belakang.

Menurut sang manajer, skema itu ia aplikasikan untuk bikin lawan memperoleh semakin banyak penguasaan bola sampai timnya dapat lebih konsentrasi dalam membenahi pertahanan.

Wenger juga menyebutnya sebagai bukti kalau ia dapat lakukan pergantian bila memanglah diperlukan.

” Ya, ini untuk kali pertama dalam 20 th.. Hal semacam itu tunjukkan kalau bahkan juga di umur saya saat ini meskipun, anda dapat beralih.

Baca Juga: Roma Layangkan Tawaran Final Untuk Kessie

” Saya terasa kalau akhir-akhir ini kami sangat rawan saat bertahan serta saya menginginkan memperoleh jaminan dari tim. Kami akhir-akhir ini terus-terusan hadapi bola direct serta saya fikir sebelumnya pertandingan mereka mungkin saja bakal turunkan Gestede serta Negredo untuk bermain direct. ”

” Tersebut argumennya. Hal semacam itu bekerja dengan baik di babak pertama. Kami tak membiarkan mereka bikin banyak kesempatan, kami cukup solid. “