MU Dipercaya Siap Bayar 110 Juta Euro untuk Mbappe

MU Dipercaya Siap Bayar 110 Juta Euro untuk Mbappe
Agen Bola Online – Manchester United diakui berani untuk menebus pemain bintang AS Monaco Kylian Mbappe walau harga nya dapat meraih 110 juta euro. Pernyataan ini di sampaikan bekas pemain MU, Lee Sharpe.

Mbappe adalah penyerang 18 th. yang bermain mengesankan musim ini. Dari 37 penampilannya di semuanya pertandingan, ia telah menyatukan 23 gol serta memberi 11 assist.

Tidak aneh bila pemain asal Prancis itu mulai dilirik beberapa club besar Eropa termasuk juga Manchester City serta Real Madrid. Club manapun yang bakal maju meminang Mbappe diberitakan mesti mempersiapkan dana sejumlah 110 juta euro.

Untuk pemain sebelia Mbappe, harga itu sudah pasti bakal membuatnya sebagai pemain muda termahal didunia. Tetapi harga itu bukanlah permasalahan bila keuntungan yang diperoleh sebanding.

Sharpe juga yakin MU tidak bakal sangat banyak bikin pertimbangan untuk menebus harga Mbappe. Dengan beli pemain seperti Mbappe, MU dinilai dapat balik modal dengan cepat bila Mbappe dapat cetak gol serta tingkatkan jumlah penjualan jersey.

” Duit dalam sepakbola saat ini begitu besar serta club tidak bakal takut keluarkan sebesar apa pun.

” Apabila Mbappe dapat cetak gol serta dapat menolong penjualan jersey ke semua dunia, mereka mungkin saja tidak bakal melupakan peluang ini. Langkah pemasarannya saat ini yaitu club dapat memperoleh uangnya kembali dengan cepat. ”

” Hingga saya tidak menduga United bakal pikirkan masalah dana. Dengan Mourinho, saat ini mereka sudah bikin pernyataan serta jadi satu diantara club paling besar didunia. Mereka membayar cost transfer berdasar pada itu, ” sambungnya.

Baca Juga: Guardiola: Lupakan Arsenal dan Fokus ke MU

Mengenai Manchester United sendiri bakal melakukan kompetisi hadapi Manchester City di Etihad Stadium pada hari Jumat (28/4) awal hari WIB. Derby Manchester kesempatan ini dapat perkiraan bakal jalan ketat lantaran keduanya sama menguber tiket ke Liga Champions musim depan.