Madrid Belum Putuskan Siapa Pengganti Bale

Madrid Belum Putuskan Siapa Pengganti Bale
Agen Bola Online – Real Madrid di pastikan tak dapat memainkan Gareth Bale dalam sebagian minggu ke depan karena alami cedera. Tetapi, selama ini masih tetap belum ada satu pemain tentu yang ditunjuk untuk tempati posisinya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui susah untuk mencari pengganti Bale. Pasalnya, ia miliki demikian banyak pilihan di bidang sayap. Diluar itu, sekarang ini beberapa pemain Madrid dalam keadaan yang bagus.

” Saya tak miliki inspirasi tentu siapa pengganti Bale, terdapat beberapa pilihan. Saya mesti lihat lawannya, bagaimana caranya mereka bermain serta memastikan mana pilihan yang paling baik untuk tim kami, ” buka Zidane.

” Saya ketahui miliki beberapa pilihan karna semuanya pemain dalam keadaan bagus serta mempunyai kekuatan yang tidak sama, ” sambungnya.

Tanpa ada Bale, Zidane telah coba menggunakan sebagian pilihan sebagai pengganti. Pilihan favoritnya yaitu dengan meletakkan Isco atau Lucas Vazquez sebagai penyerang sayap. Zidane tidak butuh merubah pakem formasi 4-3-3 dengan pilihan ini.

Baca Juga: MU Dipercaya Siap Bayar 110 Juta Euro untuk Mbappe

Tetapi, pada pertandingan melawan Deportivo di dalam minggu lantas, Zidane bikin surprise dengan tampak menggunakan formasi 4-1-4-1. Pelatih asal Prancis dengan cara berbarengan memainkan Isco, Vazquez, James Rodriguez serta Marco Asensio sebagai gelandang serang. Sesaat Alvaro Morata jadi penyerang tunggal.