Liverpool Akan Diberi Dana Belanja Terbesar Sepanjang Sejarah Klub

Liverpool Akan Diberi Dana Belanja Terbesar Sepanjang Sejarah Klub

Agen Bola Online
– Berita sensasional datang dari Anfield dimana Jurgen Klopp beritanya bakal di beri dana transfer paling besar di selama histori Liverpool musim panas yang akan datang.

Mulai sejak hadirnya yang memiliki baru, yaitu Fenway Sports Group (FSG), Liverpool tidak alami masalah bermakna untuk sediakan dana untuk beli pemain baru. Terlebih sponsor yang masuk cukup banyak serta mereka juga cukup berhasil jual pemainnya dengan harga yang layak.

Klopp sendiri telah menghadirkan cukup banyak pemain mulai sejak tiba di Anfield pada akhir 2015 lantas. Walau demikian tidak semua dapat segera memberi efek instan pada tim, misalnya saja Marko Grujic serta Loris Karius. Cuma tiga pemain yang dapat segera memberi efek pada scuad The Reds yaitu Joel Matip, Sadio Mane serta Georginio Wijnaldum.

Perihal ini pula yang lalu bikin Liverpool susah berprestasi. Terlebih tidak ada pemain cadangan yang sebanding untuk beberapa pemain di tim paling utama. Alhasil mereka juga memperoleh banyak kritikan dari beberapa suporternya.

Baca Juga: PSG Siapkan Kontrak 3 Tahun Untuk Wenger

Ahirnya menurut laporan dari The Times, pihak FSG kelihatannya mendengar keluhan beberapa supporter itu. Mereka juga dimaksud mempersiapkan bujet berbelanja paling besar yang pernah ada di selama histori Liverpool.

Mereka lakukan hal semacam itu supaya Klopp dapat menghadirkan pemain-pemain kelas dunia yang dapat segera memberi efek instan pada prestasi tim. Sayangnya, belum ada angka tentu berapakah jumlah dana yang bakal disiapkan oleh pihak FSG.

Liverpool sendiri beritanya mengincar cukup banyak pemain musim panas kelak. Salah satunya yaitu bek Southampton Virgil Van Dijk, gelandang Real Madrid James Rodriguez serta Wonderkid Schalke Max Meyer, gelandang Inter Milan Ivan Perisic serta striker RB Leipzig, Timo Werner.