Lewandowski Dibidik Mourinho Untuk Gantikan Ibrahimovic

Lewandowski Dibidik Mourinho Untuk Gantikan Ibrahimovic

Agen Bola Online
– Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski diberitakan masuk dalam bidikan Jose Mourinho untuk musim depan.

Sekarang ini, Manchester United telah miliki penyerang berkwalitas di lini depannya, yakni Zlatan Ibrahimovic. Walau demikian sekarang ini ia cuma dikontrak sepanjang satu musim saja.

Pemain gaek itu tampak moncer selama ini berbarengan Setan Merah. Keseluruhan telah 27 gol yang sukses ia buat dalam 42 pertandingan di semuanya arena pertandingan musim ini.

MU pasti mengharapkan untuk dapat perpanjang kontraknya. Tetapi pemain 35 th. tersebut beritanya mungkin saja bakal angkat kaki dari Old Trafford musim panas yang akan datang. Sebab ia tidak meyakini dengan performa United sekarang ini.

Menurut laporan dari Don Balon, hal semacam itu bikin Mourinho mulai pikirkan gagasan setelah itu bila Ibrahimovic betul-betul pergi akhir musim kelak. Beritanya, ia bakal menukar eks pemain Barcelona itu dengan bomber asal Polandia, Lewandowski.

Baca Juga: Liverpool Akan Diberi Dana Belanja Terbesar Sepanjang Sejarah Klub

Tetapi tidak di ketahui apakah kelak Bayern siap untuk melepas bomber berumur 28 th. itu. Belum di ketahui juga berapakah harga yang nanti bakal disodorkan oleh MU untuk dapat merayu club Bavaria itu supaya ingin melepas bekas bomber Borussia Dortmund itu.

Musim ini Lewandowski telah bermain sejumlah 39 kali untuk Bayern di semuanya arena pertandingan. Hebatnya selama ini ia telah sukses cetak 36 gol plus delapan assist untuk timnya itu selama ini.