Hari Yang Buruk Bagi Jose Mourinho

Hari Yang Buruk Bagi Jose Mourinho
Agen Bola Online – Jose Mourinho tak senang dengan hasil imbang dengan Swansea City. Pelatih Manchester United ini terasa sudah memperoleh hari yang jelek. Tetapi, ia tidak mau mengkritik perjuangan anak asuhnya.

United cuma bermain imbang 1-1 melawan Swansea pada minggu ke-35 Premier League, Minggu (30/4) di Old Trafford. Walau sebenarnya, Setan Merah sekarang ini tengah memerlukan tiga poin untuk dapat masuk dalam persaingan perebutan posisi di empat besar klassemen.

Disamping itu, Mourinho menyebutkan hari yang jelek karena ia mesti kehilangan Luke Shaw yang alami cedera.

” Kami kehilangan pemain serta kami kehilangan poin, jadi ya, tersebut hari yang jelek. Bukannya kami terlihat capek serta kelelahan, memanglah demikian ada. Kami tak dapat mengisolasi permainan diluar konteks, ” buka Mourinho.

” Konteksnya yaitu sembilan pertandingan di bln. April dengan 22 pemain yang dikurangi 13 atau 14 pemain serta dengan keadaan pemain yang bebrapa begitu capek, ” sambungnya.

Walau capaian satu poin di Old Trafford ini cukup jelek untuk United, Mourinho tidak mau melepas kritik pada beberapa pemainnya. Pelatih asal Portugal ini menilainya kalau anak asuhnya telah berusaha untuk tampak optimal dengan keadaan yang berlangsung.

Baca Juga: Madrid Belum Putuskan Siapa Pengganti Bale

” Saya kian lebih suka dengan yang dipertunjukkan beberapa pemain, mereka memberi semuanya yang dapat dikerjakan. Saya tak mempunyai kritik pada pemain, ” tandasnya.