Guardiola: Lupakan Arsenal dan Fokus ke MU

Guardiola: Lupakan Arsenal dan Fokus ke MU

Agen Bola Online
– Manajer Manchester City Josep Guardiola memohon anak buahnya untuk selekasnya melupakan kekalahan di FA Cup melawan Arsenal serta konsentrasi ke derby Manchester.

City sesungguhnya dapat menguasai kompetisi serta bahkan juga unggul terlebih dulu lewat Sergio Aguero. Tetapi, Nacho Monreal sukses menyamai kedudukan sebelumnya Alexis Sanchez cetak gol kemenangan di Wembley.

Kekalahan ini bikin City tak dapat tampak di final FA Cup untuk menantang Chelsea. Walau demikian, Guardiola menilainya timnya tak miliki saat untuk bersedih karena telah ditunggu Manchester United pada kompetisi selanjutnya.

“Kami miliki tiga atau empat hari untuk pemulihan (sebelumnya pertandingan United. Hari ini kami kecewa namun secepat-cepatnya bakal bangkit, ” kata Guardiola di website resmi club.

“Kami coba mengubah beberapa hal. Di hari lain kami sukses namun hasil memberikan siapa Anda, mereka dapat tambah baik atau jelek.

Baca Juga: Mourinho Terkesan Dengan Semangat Luke Shaw

“Di pertandingan seperti ini, semi final yaitu final, Anda tak dapat mengontrol semuanya kondisi namun mesti beberapa besar. ”

City sendiri sekarang ini tengah ada di posisi empat sesudah menyatukan 64 poin. Setelah itu mereka bakal terima kunjungan tim rival sekota Manchester United di Etihad Stadium.