Giggs Beri Wejangan Khusus Bagi Lingard

Giggs Beri Wejangan Khusus Bagi Lingard
Agen bola Online – Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberi satu saran pada seseorang Jesse Lingard. Menurut Giggs, seseorang pemain seperti Lingard harusnya dapat lebih tajam di kotak penalti sampai cetak gol semakin banyak.

Lingard barusan di tandatangani perpanjangan kontrak dengan United pada minggu lantas. Pemain asli didikan akademi United sekarang ini terikat kontrak dengan durasi sampai th. 2021 mendatang.

” Jesse mungkin saja satu diantara pemain yang butuh cetak gol semakin banyak. Seperti seseorang penyerang, Anda butuh menuju angka dua digit serta memberi 10, 12 atau 15 assist, ” berharap Giggs.

Bila mengacu pada standard yang diputuskan oleh Giggs itu, jadi Lingard masihlah mesti semakin banyak berbenah. Pasalnya, pemain berumur 24 th. selama ini baru cetak satu gol saja di Premier League.

Bila ditambah dengan jumlah gol di pertandingan lain juga masihlah belum sesuai sama apa yang diinginkan Giggs. Lingard semasing cetak satu gol di Community Shield serta EFL Cup. Ia juga baru cetak dua gol di Liga Europa. Keseluruhan ada empat gol ia bikin diluar Premier League.

Baca Juga: Sanchez Akui Belajar Banyak dari Messi

Walau masihlah jauh dari harapan, Giggs menilainya kalau Lingard miliki potensi untuk wujudkan harapannya itu. Ia cuma memohon Lingard untuk lebih konsentrasi pada masalah sepakbola serta tampak lebih berkelanjutan.

” Lingard yaitu pemain yang dapat mengerjakannya, saat ini ia cuma butuh untuk berkonsentrasi pada sepakbola serta meyakinkan dapat tampak dengan cara reguler, lantas dia tampak di level yang berkelanjutan, ” tutup Giggs.