Dybala Resmi Teken Kontrak Baru di Juve

Dybala Resmi Teken Kontrak Baru di Juve

Agen Bola Online
– Penyerang asal Argentina Paulo Dybala sudah resmi teken kontrak baru yang bakal membuatnya bertahan di Juventus sampai th. 2022 yang akan datang.

Dybala mengikat kontrak lima th. saat ia berhimpun dengan Bianconeri dari Palermo di musim panas 2015 lantas. Waktu itu ia dibawa ke Turin dengan nilai transfer 32 juta Euro, plus bonus lain bernilai 8 juta Euro.

Pemain berumur 23 th. itu dengan cepat jadi satu diantara pilar utama Bianconeri. Ia bahkan juga berhasil menolong Juve mencapai double musim lantas, dan cetak 23 gol dalam 46 tampilan di musim perdananya.

Tampilan apik Dybala itu segera memikat beberapa raksasa Eropa. Real Madrid serta Barcelona juga disebut-sebut tertarik menggunakan servisnya. Hal tersebut yang bikin Juve berupaya membuat perlindungan asetnya itu dengan memberinya kontrak baru.

Hari Kamis (13/04) ini, Dybala pada akhirnya meneken kontrak baru itu. Hal itu dikonfirmasikan oleh website resmi Bianconeri.

Juventus dengan senang menginformasikan kalau Paulo Dybala sudah memperbaharui kontraknya hingga 30 Juni 2022, perpanjang satu perjalanan yang diawali pada Juli 2015. ”

“Juventus mengambil langkah ke hari esok serta mereka bakal lakukan hal semacam itu dengan didampingi oleh La Joya sepanjang empat th. ke depan, ” sekian pernyataan resmi dari website Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Giggs Beri Wejangan Khusus Bagi Lingard

Diluar itu, beritanya kontrak baru itu juga bikin Juve mesti membayar Palermo sebesar 8 juta Euro lagi. Hal semacam itu yaitu sisi dari perjanjian ke-2 club itu waktu lakukan transfer Dybala lantas.

Tetapi tak di ketahui adakah klausul launching dalam kontrak baru itu. Disamping itu, kontrak itu juga bikin upah Dybala naik sampai 7 juta Euro per th.