Tolak Kontrak Napoli, Mertens Pilih ke MU?

Tolak Kontrak Napoli, Mertens Pilih ke MU?
mertens1_005146f
Agen Bola Online – Penyerang Dries Mertens dimaksud telah pilih tidak untuk terima tawaran perpanjangan kontrak yang diserahkan oleh Napoli. Mertens dipercaya lebih tergiur untuk berhimpun dengan club asal Inggris, Manchester United.

Mertens sekarang ini tengah dalam tampilan yang menanjak. Ia sudah cetak 24 gol di semuanya pertandingan serta ini yaitu capaian paling baik selama kariernya berbarengan Napoli. Tetapi, ia telah tidak mau membela Napoli lebih lama.

Diambil dari Gazzetta, Mertens tertarik dengan berita ketertarikan dari Manchester United. Pemain internasional Belgia ini menginginkan coba peruntungannya di Premier League. Ia menginginkan ikuti sebagian rekanan Belgia-nya yang berhasil di Inggris.

Sebagian waktu lalu, perwakilan dari MU dimaksud telah bersua dengan agen Mertens di satu diantara hotel di Napoli. Negosiasi awal untuk transfer telah mulai di ulas.

Baca Juga: Materazzi Ingin Mourinho Latih Inter Milan Lagi

Sebagai konsekwensi pilih ke MU, jadi Mertens bakal menampik tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli. Walau sebenarnya, Il Partenopei telah tawarkan kenaikan upah kalau Mertens bersedia bertahan dengan durasi yang lebih lama.

Kontrak Mertens berbarengan Napoli bakal habis pada musim panas th. 2018 mendatang.

Terkecuali ke MU, Mertens sesungguhnya miliki pilihan lain bila menginginkan bertukar club. Ia masihlah dapat tetaplah bertahan di Serie A serta berhimpun dengan Inter Milan. Cuma saja, selama ini ketertarikan dari Inter masihlah hanya isu saja.