Presiden Torino Sebut Inginkan Permanenkan Joe Hart

Presiden Torino Sebut Inginkan Permanenkan Joe Hart
Presiden Torino Sebut Inginkan Permanenkan Joe Hart
Agen Bola Online – Presiden Torino, Urbano Cairo, belum lama ini menyampaikan kalau tim Serie A menginginkan menjaga penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, saat saat peminjamannya selesai kelak.

Hart, yang saat ini berumur 29 th., di beri izin untuk meninggalkan Premier League di Agustus serta pemain Inggris tunjukkan tampilan impresif di Turin, menolong klubnya saat ini duduk di peringkat sembilan klassemen sesaat.

Cairo menyampaikan kalau Hart bahagia di Torino, serta manajemen timnya tengah cobalah untuk merekrut sang pemain dengan cara permanen.

Berbarengan dianya, kami mempunyai jalinan yang prima, ” papar Cairo.

Dia bahagia untuk bertahan di Turin serta kami dapat berusaha untuk lakukan itu.

Baca Juga: Madrid Tetap Bisa Menang Tanpa BBC

Hal semacam itu bakal begitu bergantung pada City, tetapi saya sangka Hart bakal suka bila dia selalu bermain di Toro, lalu kami bakal bicara dengan City tentang inspirasi ini serta apa yang menginginkan mereka kerjakan. “

Hart serta Torino bakal kembali bermain awal minggu ini, dimana mereka bakal melakukan pertandingan tandang melawan Lazio di Serie A.

Hart sendiri terlebih dulu sempat juga dihubungkan dengan sebagian tim Eropa seperti Liverpool serta Arsenal, yang dimaksud tengah mencari penjaga gawang baru di musim pertandingan yang akan datang.