Prandelli Ogah Jadi Pelatih Barca

Prandelli Ogah Jadi Pelatih Barca
Prandelli Ogah Jadi Pelatih Barca
Agen Bola Online – Didapuk sebagai pelatih tim sekelas Barcelona pasti jadi yang diimpikan sendiri untuk seseorang pelatih. Tetapi, hal semacam ini rupanya kurang menarik untuk seseorang pelatih yang bernama Cesare Prandelli.

Prandelli terakhir memanglah masuk dalam satu diantara kandidat pelatih anyar Barcelona. Nama bekas pelatih timnas Italia masuk dalam daftar lantaran sekarang ini ia tak tengah terikat kontrak dengan club manapun.

Tetapi, alih-alih terasa ketertarikan, Prandelli malah mengakui sekalipun tak tertarik untuk melatih Lionel Messi serta kawan-kawan. Baginya, jadi pelatih Barca tak masuk dalam gagasan kariernya.

” Apakah saya pikirkan mengenai hal semacam itu? Tak, ” tegas Prandelli.

Prandelli miliki argumen yang kenapa ia tak tertarik isi posisi yang bakal ditinggalkan oleh Luis Enrique. Ia terasa tak mempunyai keselarasan visi dengan Barca yang menurut dia senantiasa menuntut untuk menang serta tak mempedulikan sistem.

Baca Juga: Zidane Akui Real Madrid Kelelahan

Sosok yang sempat juga melatih Fiorentina ini mengakui lebih sukai bangun tim dari pertama di banding terima tim yang telah masak seperti Barca.

” Jujur saya, saya menginginkan satu scuad yang saya bentuk sendiri, di mana kami bakal berkembang berbarengan. Di Barca, Anda mesti memenangkan pertandingan dalam dua menit, ” tandasnya.

Ketidaktertarikan pada Barca ini sekalian menandai kalau Prandelli masihlah belum menginginkan melatih club baru kurun waktu dekat ini. Ia mengakui masihlah menginginkan liburan sambil lakukan pelajari mengenai apa yang bakal dikerjakan di hari esok.

” Saat ini saya tak mengambil pekerjaan serta mengevaluasi pandangan sepakbola saya di hari esok, ” tutup Prandelli.