Mourinho Buta soal Masa Depan Ibrahimovic

Mourinho Buta soal Masa Depan Ibrahimovic
Mourinho Buta soal Masa Depan IbrahimovicAgen Bola Online
– Jose Mourinho belum dapat memberi berita masalah hari esok Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lantas dengan kontrak sepanjang setahun. Ia mempunyai pilihan perpanjang kontraknya setahun lagi.

Sampai sekarang ini, penyerang asal Swedia itu belum di tandatangani kontrak perpanjangan itu. Disamping itu, Napoli diberitakan tertarik menghadirkan pemain 35 th. itu pada musim panas yang akan datang.

Walau telah cukup umur sebagai pemain sepakbola, Ibrahimovic masihlah dapat tampak impresif berbarengan MU. Musim ini, ia sudah menyatukan 26 gol di semuanya pertandingan. Sayangnya, Ibrahimovic sekarang ini tengah melakukan hukuman larangan bermain hingga tidak dapat turun saat MU hadapi Middlesbrough pada hari Minggu (19/3).

Baca Juga: Ikut Buru Lukaku, MU Sediakan Dana 60 Juta Pounds

Lihat peran yang sudah diberikan Ibra, Manchester United diberitakan telah meraih perjanjian untuk mempertahankannya. Tetapi, berita itu belum dapat dibenarkan Mourinho sebagai pelatih club bermarkas di Old Trafford itu.

” Saya tidak miliki berita masalah hari esok Ibrahimovic. Untuk dua hari ke depan, saya tidak menginginkan berita itu, ” tutur Mourinho dalam jumpa pers selesai melakukan kompetisi hadapi The Boro.

Saat hadapi Middlesbrough, MU menang dengan score 3-1 di Riverside Stadium. Bermain tanpa ada Ibra, tiga gol MU diciptakan oleh Marouane Fellaini, Jesse Lingard serta Antonio Valencia. Penambahan tiga poin ini bikin MU naik ke peringkat lima menggeser Arsenal.

Marcus Rashford yang ditunjuk sebagai pengganti Ibrahimovic dalam kompetisi itu tidak berhasil cetak gol. Tetapi tampilan penyerang muda MU itu tidak bikin Mourinho kecewa.

” Rashford susah cetak gol. Namun gerakannya mengagumkan. Ia begitu cerdas. Sentuhan pertamanya untuk meletakkan bola dalam posisi paling baik untuk menyerang, untuk saya itu fenomenal. Gol akan tiba, tidak permasalahan, ” terang pelatih 54 th. itu.