Montella Buka Peluang Melatih di Inggris

Montella Buka Peluang Melatih di Inggris
Montella Buka Peluang Melatih di Inggris
Agen Bola Online – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui dianya tidak tutup kesempatan untuk berkarir diluar Italia, terutama di Inggris.

Montella memulai karier kepelatihannya berbarengan dengan scuad junior AS Roma pada th. 2009 silam. Dua th. berselang ia diakui untuk jadi pelatih interim Roma.

Kemudian, di th. yang sama ia mulai melatih Catania. Di th. selanjutnya ia melatih Fiorentina sebelumnya pada akhirnya geser ke Sampdoria pada th. 2015.

Cuma satu tahun melatih Il Samp, Montella lalu dilirik oleh Milan. Serta selama ini, ia lakukan tugasnya dengan cukup bagus. Ia sukses mengolah scuad muda Rossoneri jadi scuad yang cukup tangguh serta mungkin.

Baca Juga: Presiden Torino Sebut Inginkan Permanenkan Joe Hart

Montella lalu di tanya apakah ia tertarik untuk melatih diluar negeri mengingat kekuatan melatihnya cukup mumpuni. Pelatih berumur 42 th. itu nyatanya tidak menolak peluang untuk melatih bebrapa club diluar Italia.

Bahkan juga bekas striker timnas Italia ini mengakui dianya siap saja geser ke Inggris bila ada club yang meminatinya. Tetapi bila ada peluang untuk pilih, ia siap untuk gabung satu diantara club di kota London.

” Saya akan tidak menjumpai kesusahan lakukan hal semacam itu. Saya rasa hal semacam itu malah bakal memperkaya Anda, ” papar Montella pada Gazzetta dello Sport.

” Ada liga spesifik serta kota-kota spesifik yang saya sukai kian lebih yang lain : London umpamanya… ” tandasnya.