Materazzi Ingin Mourinho Latih Inter Milan Lagi

Materazzi Ingin Mourinho Latih Inter Milan Lagi
Materazzi Ingin Mourinho Latih Inter Milan LagiAgen Bola Online
– Legenda Inter Milan, Marco Materazzi miliki satu harapan mengenai hari esok bekas timnya itu. Materazzi mengharapkan satu hari kelak Inter bakal kembali dilatih oleh sosok sekaliber Jose Mourinho.

Menurut Materazzi, hadirnya Mourinho di Inter sampai sekarang ini masihlah membekas dalam memori club serta beberapa pendukungnya. Karenanya, sosok yang waktu aktif bermain sama dengan nomor punggung 23 mengharapkan Mourinho bakal kembali melatih Inter di hari esok.

Jose Mourinho kembali membesut Inter yang baru? Sebagai Interista, saya pasti mengharapkan seperti itu, ” tutur Materazzi.

Mourinho pernah jadi pelatih Inter pada periode th. 2008 sampai 2010. Pelatih asal Portugal ini juga mempunyai jejak yang ditulis dengan tinta emas dalam histori Inter. Pasalnya, ia berhasil memberi gelar treble pada th. 2009/10.

Walau menginginkan lihat Mourinho kembali melatih Inter, bukanlah bermakna Materazzi tidak memberi support pada sosok Stefano Pioli, pelatih Inter sekarang ini. Materazzi meyakini kalau Pioli miliki kwalitas serta selama ini telah menunjukkan kemampuannya.

Baca Juga: Klopp Bantah Rumor Hart Ke Liverpool

Langkah pertama kami mesti lebih dahulu berikan konfirmasi pada Pioli. Saya rasa dia layak untuk memperoleh peluang. Kemudian, saat yang bakal memastikan kesuksesannya. Dia seseorang profesional yang hebat, ” kata Materazzi.

Materazzi lalu memberi pujian pada kemampuan Inter waktu menang besar dengan score 7-1 atas Atalanta. ” Saya mempunyai hari Minggu yang mengagumkan. Inter sudah tunjukkan diri sebagai tim yang hebat, ” tutup Materazzi