Marcos Alonso Jadi Pemain Impian Real Madrid

Marcos Alonso Jadi Pemain Impian Real Madrid
Marcos Alonso Jadi Pemain Impian Real MadridAgen Bola Online – Raksasa La Liga, Real Madrid rupanya pernah mempunyai gagasan besar untuk menghadirkan Marcos Alonso di saat lantas. Tetapi, Madrid saat ini mesti terima fakta kalau untuk menghadirkan Alonso yaitu hal yang susah.

Alonso musim panas waktu lalu sudah mengambil keputusan untuk berhimpun dengan club Premier League, Chelsea. Terlebih dulu, ia menguatkan club asal Serie A, Fiorentina. Alonso geser dengan harga sejumlah 23 juta euro.

Madrid miliki ketertarikan yang tinggi pada Alonso. Tetapi, waktu itu Madrid masihlah belum dapat lakukan kegiatan transfer lantaran masih tetap dalam hukuman.

Baca Juga: Mourinho Buta soal Masa Depan Ibrahimovic

Madrid lalu urung beli Alonso dari Fiorentina serta mengambil keputusan untuk memulangkan Fabio Coentrao. Pemain asal Portugal ini kembali masuk dalam tim paling utama sebelumnya setelah pernah dipinjamkan ke AS Monaco.

Saat ini, kesempatan Madrid untuk dapat memperoleh layanan Alonso di pastikan begitu susah. Chelsea akan tidak melepasnya lantaran telah jadi pemain yang begitu utama untuk club.

Pemain berumur 26 th. asal Spanyol masuk dalam skema paling utama racikan pelatih Antonio Conte. Pada musim 2016/17, Alonso telah bermain pada 23 kompetisi Chelsea di Premier League.