Madrid Tetap Bisa Menang Tanpa BBC

Madrid Tetap Bisa Menang Tanpa BBC
Madrid Tetap Bisa Menang Tanpa BBC
Agen Bola Online – Kemenangan atas Eibar disambut dengan penuh ketertarikan oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut Ramos, hasil itu menunjukkan kalau Los Blancos tetaplah dapat menang walau tak diperkuat oleh Trio BBC Gareth Bale, Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Berkunjung ke Estadio Municipal de Ipurua (4/3), Madrid tak dapat diperkuat oleh Ronaldo yang alami permasalahan otot. Bale juga tak tampak karena hukuman akumulasi kartu merah yang dikantongi selesai pertandingan melawan Las Palmas pada minggu lantas.

Cuma Benzema yang tampak dari Trio BBC. Walau tanpa ada dua tandem intinya itu, penyerang asal Prancis malah jadi bintang dengan cetak dua gol. Madrid juga mencetak kemenangan dengan score 4-1 atas Eibar. Dua gol lain diciptakan oleh James Rodriguez serta Marco Asensio.

” Mereka yaitu tiga poin utama dalam memperjuangkan tujuan kami, yakni juara La Liga. Walau tanpa ada Cristiano serta Bale, kami tetaplah berdiri tegak dengan pemain yang berhasrat untuk memperoleh menit bermain, ” buka Ramos diambil dari Marca.

” Mereka James serta Asensio tunjukkan apa yang dapat mereka kerjakan untuk tim, ” sambungnya.

Madrid sekarang ini masihlah ada di posisi ke-2 klassemen sesaat La Liga. Ketinggalan satu poin dari Barcelona yang ada di puncak. Tetapi, pasukan Zinedine Zidane miliki kesempatan untuk ada di puncak lantaran masihlah mempunyai satu kompetisi menunda melawan Celta Vigo.

Baca Juga: Prandelli Ogah Jadi Pelatih Barca

Karenanya, Ramos memohon rekan-rekannya untuk selalu melindungi semangat serta tak pernah kehabisan daya sampai akhir musim.

” Kami ketahui kalau kami mesti semakin banyak lari, permainan ini begitu meningkatkan fisik. Anda mesti memberi semua waktu Anda masuk ke lapangan serta terasa seakan-akan Anda telah akan tidak bermain lagi, ” tutup pemain 30 th. ini.