Ikut Buru Lukaku, MU Sediakan Dana 60 Juta Pounds

Ikut Buru Lukaku, MU Sediakan Dana 60 Juta Pounds
Ikut Buru Lukaku, MU Sediakan Dana 60 Juta Pounds
Agen Bola Online – Jose Mourinho diberitakan memohon manajemen Manchester United mempersiapkan dana meraih 60 juta Pounds yang bakal dipakai untuk memboyong Romelu Lukaku musim panas yang akan datang.

Everton sendiri akhir-akhir ini diberitakan mulai cemas Lukaku bakal meninggalkan Goodison Park. Oleh karena itu mereka diberitakan telah menyodorkan kontrak baru untuk Lukaku dengan nilai upah yang fantastis, yakni sebesar 140 ribu pounds per minggu.

Berita tentang perpanjangan kontrak ini dibenarkan oleh agen Lukaku, Mino Raiola. Raiola bahkan juga menyebutkan perjanjian itu telah 99 % bakal rampung. Tetapi akhir-akhir ini mengedar berita Lukaku malas perpanjang kontraknya lantaran menilainya Everton tak dapat penuhi ambisinya untuk memenangkan gelar.

Hal semacam ini kontan bikin beberapa tim siaga. Mereka bersiap untuk membujuknya supaya gabung tim mereka musim panas yang akan datang.

Baca Juga: Tolak Kontrak Napoli, Mertens Pilih ke MU?

Beritanya, Chelsea siap memulangkan pemain asal Belgia itu. Demikian halnya AC Milan serta United. The Blues sendiri terlebih dulu diberitakan siap memberi penawaran sekitaran 65 juta Pounds.

MU kelihatannya tidak ingin kalah dari Chelsea. Mereka dimaksud siap untuk memberi dana 60 juta pada Everton supaya ingin melepasnya ke Stamford Bridge.

Mourinho sendiri membidik Lukaku lantaran menganggapnya layak menukar Zlatan Ibrahimovic. Ia dimaksud layak jadi jalan keluar periode panjang bila Ibrahimovic telah tidak lagi bermain di Old Trafford.

Lukaku musim ini telah bermain sejumlah 29 kali untuk Everton di semuanya arena. Selama ini, pemain 23 th. ini telah cetak 20 gol serta enam assist.