Ditawari Neymar Conte Malah Pilih Morata

Ditawari Neymar Conte Malah Pilih Morata
Ditawari Neymar Conte Malah Pilih Morata
Agen Bola Online – Antonio Conte di kenal sebagai pelatih yang keras serta penuntut. Ia senantiasa memberi ekspektasi besar pada semuanya pemainnya, baik dalam kompetisi ataupun saat dalam session latihan.

Di sisi taktis, Conte, seperti umumnya manajer asal Italia yang lain, dapat cukup fleksibel dalam pilih langkah bermain untuk pasukannya. Tetapi Conte juga miliki pandangan sendiri masalah taktik ; Conte umumnya bangun tim dari pertahanan yang tangguh.

Di Chelsea, Conte berhasil kembalikan tim ke jalur juara sesudah musim lantas babak belur. Kembali memakai skema tiga bek sejajar andalannya, Conte jadikan Chelsea sebagai tim yang menakutkan di Inggris.

Lihat kemampuan apik Conte, yang memiliki Chelsea Roman Abramovich juga berupaya mengasyikkan sang pelatih. Konglomerat asal Rusia itu tawarkan sebagian pemain pada Conte supaya ingin bertahan. Satu diantara pemain yang diberitakan siap dibeli Abramovich yaitu Neymar. Isunya, anak buah Abramovich serta Barcelona telah setuju dengan harga 180 juta euro.

Baca Juga: Arda Turan Tetap Setia di Barcelona

Tetapi Conte diberitakan sudah menampik tawaran itu. Ia terasa Neymar bukanlah sosok pemain yang diperlukan dalam tim asuhannya. Conte jadi inginkan pemain yang kelihatannya bernilai tambah lebih murah ; Alvaro Morata. Conte yaitu pelatih Juve yang memohon dibelikan Morata, tetapi empat ahri sebelumnya Morata datang, Conte mengundurkan diri.

Saat ini Conte berambisi untuk membawa Morata ke Chelsea. Kemauan itu bakal sedikit lebih gampang terwujud mengingat Morata memanglah menginginkan hengkang dari Real Madrid. Menurut AS, Morata telah mantap mengambil keputusan untuk pergi lantaran Zinedine Zidane bakal senantiasa lebih mempercayai Karim Benzema.