Zidane Tak Minta Isco Bertahan di Real Madrid

Zidane Tak Minta Isco Bertahan di Real Madrid
Zidane Tak Minta Isco Bertahan di Real Madrid
Agen Bola Online – Zinedine Zidane mengakui tidak memohon pada Isco untuk bertahan di Real Madrid walau belakangan ini ia memberi pujian pada pemainnya itu.

Pemain 24 th. itu masihlah kerap jadi pemain cadangan serta baru mencatatkan 17 tampilan di La Liga musim ini sepanjang 973 menit. Terbatasnya bermain ini bikin Isco menginginkan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Saat diberikan saat bermain hadapi Espanyol minggu lantas, Isco bermain bagus serta memberi dua assist dalam kemenangan 2-0 di kandang. Sesudah kompetisi, bekas pemain Malaga itu mengungkap tengah memperhitungkan saat depannya serta menyebutnya dalam pertaruhan.

Zidane juga memberi pujian pada tampilan Isco dalam kompetisi itu. Ia mengakui sukai lewat cara bermain gelandang asal Spanyol itu.

Baca Juga: Tabiat Bengal Balotelli Kambuh Lagi

” Saya rasa bisa dipahami serta saya tidak miliki permasalahan dengannya. Anda ajukan pertanyaan kepadanya serta dia menjawab pertanyaan itu. Namun saya meyakini ia konsentrasi seutuhnya. Dia yaitu pemain yang begitu bagus. Saya memberi pujian kepadanya serta dia yaitu sisi dalam perputaran pemain, ” ucap Zidane seperti diambil FourFourTwo mendekati kompetisi hadapi Valencia.

” Pemain dapat bermain dalam 25 sampai 26 kompetisi dengan cara beruntun lalu tidak bermain. Anda dapat ajukan pertanyaan kepadanya serta saya meyakini ia bakal menjawab tidak bahagia. Saya menginginkan pemain saya siap saat peluang datang kepadanya. Kami telah lihat itu jalan. Saya selalu lakukan ini sampai akhir musim serta tidak bakal mengubahnya, ” tuturnya.

Saat Zidane di tanya apakah sudah memohon Isco perpanjang kontraknya yang bakal selesai pada th. 2018 yang akan datang, ia menjawab : ” Isco tahu saya menyenanginya. Saya sukai cara dia bermain. Saya menilainya bakal jadi pemain hebat. “

Sekarang ini Real Madrid masihlah jadi pemuncak klassemen La Liga dengan menyatukan 52 poin dari 21 pertandingan yang ditempuh.