Zidane Akui Real Madrid Kelelahan

Zidane Akui Real Madrid Kelelahan
Zidane Akui Real Madrid Kelelahan
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mengingkari kalau sekarang ini anak asuhnya dirundung satu kelelahan. Walau demikian, ia menyatakan kalau Madrid masihlah bakal tetaplah berjuang untuk menang tiap-tiap pertandingan.

Real Madrid memanglah miliki jadwal yang padat. Mereka melakukan lima kompetisi di selama bln. Februari. Bila pertandingan melawan Celta Vigo tak dipending, jadi Luka Modric serta kawan-kawan bakal memainkan enam kompetisi.

Senin (27/2) lantas, Madrid barusan menyelesaikan pertandingan tandang melawan Villarreal. Tetapi, Kamis (2/3) yang akan datang mereka harusnya kembali bermain. Kesempatan ini menjamu Las Palmas di Bernabeu pada jornada 25 La Liga.

Sudah pasti padatnya jadwal ini bikin beberapa pemain Madrid kelelahan. Zidane juga tak memungkirinya. Tetapi, pelatih asal Prancis meyakinkan timnya bakal bermain optimal waktu bersua dengan Las Palmas.

Baca Juga: Handanovic Kirim Signal Positif Bagi Man City

Kelelahan itu senantiasa ada, ” kata Zidane, Selasa (28/2) pada session jumpa media di Valdebebas, diambil dari Marca.

Namun kami ketahui begitu utamanya tiap-tiap kompetisi yang bakal kami mainkan serta kami pastinya mesti siap dengan semuanya jadwal yang ada, ” sambung pelatih asal Prancis ini.

Pertandingan melawan Las Palmas benar-benar sangat utama untuk Madrid. Pasalnya, sekarang ini mereka tengah berhimpitan dengan Barcelona di puncak klassemen. Si Putih yang cuma miliki kelebihan satu poin saja dari Barca yang ada di posisi ke-2.