Wenger Sudah Menyerah Kejar Juara Premier League?

Wenger Sudah Menyerah Kejar Juara Premier League?
Arsene WengerAgen Bola Online
Arsene Wenger memberi tanda-tanda kalau ia telah menyerah untuk dapat memperoleh gelar juara Premier League musim 2016/17. Menurut pelatih Arsenal, jarak poin pada timnya dengan pemuncak klassemen telah cukup jauh.

Arsenal sekarang ini ada di posisi ke-4 klassemen sesaat Premier League. The Gunners ada cuma dapat merangkum 47 poin dari 24 pertandingan yang telah dimainkan. Ketinggalan 12 poin dari Chelsea yang ada di puncak klassemen.

Gelar juara sekarang ini telah lebih jauh dari jangkauan tangan kami serta tak ada yang dapat sembunyikan hal itu,  jelas Wenger.

Menjauhnya Arsenal dari persaingan gelar juara sudah pasti tak terlepas dari dua kekalahan beruntun yang dihadapi. Dua kekalahan itu semasing waktu bersua Watford serta Chelsea.

Untuk Wenger, kekalahan dari Watford yang berlangsung di stadion Emirates mempunyai efek yang besar. ” Ada konsekwensi yang semakin besar, kami tak tampak sesuai sama harapan,  tandasnya.
Baca Juga: Tak Punya Cukup Dana, Milan Ditolak Caceres

Disamping itu, untuk kekalahan pada pertandingan melawan Chelsea, pelatih asal Prancis menilainya kalau beberapa pemainnya berlaku naif. Ia kecewa dengan kemampuan Laurent Koscielny serta kawan-kawan yang memberi ruangan sangat banyak pada Eden Hazard.

Pemain seperti Hazard, Anda semuanya sudah mengetahui apa yang dapat dia kerjakan. Namun kami membiarkan dia memperoleh kecepatan serta kami begitu naif,  tutup pelatih asal Prancis ini.