‘Wenger Harus Berani Coret Ozil’

‘Wenger Harus Berani Coret Ozil’
mesut-ozil-4_772ee07
Agen Bola Online – Arsene Wenger mesti dapat tunjukkan keberanian serta meninggalkan Mesut Ozil saat Arsenal bermain melawan Bayern Munchen.

Hal semacam ini adalah pendapat dari bekas pemain Chelsea, Tony Cascarino.

Performa Ozil akhir-akhir ini sering mengundang sinyal bertanya, terlebih selesai ia tidak memberi peran penting saat Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari Chelsea di Stamford Bridge. Wenger sendiri malas meyakinkan apakah ia bakal turunkan sang bintang di Allianz malam kelak.

Tetapi Cascarino memohon Wenger untuk pilih pemain yang dinamis serta dapat menyerap permainan bertenaga dari penggawa Bayern.

” Wenger mesti turunkan tim yang atletis serta dinamis. Dia mesti dapat tampak tajam serta ini bermakna tak ada ruangan untuk Mesut, ” papar Cascarino di The Times.
Baca Juga: Lawan Napoli, Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo?

” Bayern yaitu tim yang hebat, tetapi mereka mempunyai sebagian pemain yang telah veteran, terlebih di lini belakang serta tengah. Arsenal mesti tampak enerjik untuk menghimpit serta melepas serangan balik. “

” Danny Welbeck yaitu striker yang dapat menyusahkan Mats Hummels – dia mempunyai kekuatan tehnik serta kecepatan. Hal semacam itu bakal bikin Alexis Sanchez bermain melebar, tetapi dia serta Theo Walcott yaitu pemain prima untuk lakukan pressing serta membuat kesempatan di serangan balik. “