Talenta 16 Tahun Ajax Tolak Gabung MU

Talenta 16 Tahun Ajax Tolak Gabung MU
Talenta 16 Tahun Ajax Tolak Gabung MUAgen Bola Online – Penyerang belia punya Ajax Amsterdam, Daishawn Redan mengakui suka memperoleh tawaran dari club besar seperti Manchester United. Walau demikian, Redan semakin lebih pilih untuk bertahan di Ajax.

Redan sekarang ini masihlah berumur 16 th., tetapi namanya telah jadi pembicaraan di Belanda. Pasalnya, pada umur itu, Redan telah dipilih untuk masuk dalam scuad Ajax U-19. Diluar itu, ia juga jadi bintang di timnas Belanda U-17.

Redan mengakui telah memperoleh tawaran dari MU sebagian waktu lalu. Tetapi, Ajax masihlah jadi pilihan intinya.

” Bila Anda ketahui ada club besar seperti Manchester United tertarik, itu bakal bikin Anda lebih yakin diri serta bakal lakukan yang paling baik. Saya memperoleh tawaran itu minggu lantas, saya tengah sakit serta beristirahat, ” buka Redan pada Goal Internasional.

Baca Juga: Zidane Tak Minta Isco Bertahan di Real Madrid

” Lantas, saya banyak membaca berita tersebut di instagram serta media yang lain. “

” Saja tahu apa yang saya kehendaki serta itu yaitu tampak di tim paling utama. Saya menginginkan jadi penyerang pilihan paling utama di Ajax. Kontrak bakal selekasnya diberikan pada saya serta saya pastinya akan menandatanganinya, ” imbuhnya.

Walau demikian, Redan mengakui tidak ingin ambillah pusing berkaitan kontraknya dengan Ajax. Pasalnya, ia masihlah berumur 16 th. serta tak menggunakan layanan agen pemain. Redan bakal memercayakan semua pada ke-2 orang tuanya.

” Orangtua yang bakal mengurusi semuanya permasalahan saya. Saya begitu meyakini mereka, jadi saya tak mempunyai agen, namun saya mempersilahkan mereka untuk mengurusinya, ” tutup Redan.