Tak Punya Cukup Dana, Milan Ditolak Caceres

Tak Punya Cukup Dana, Milan Ditolak Caceres
martin-caceres
Agen Bola Online – Kekecewaan mencakup manajemen AC Milan sekarang ini sesudah mereka tidak diterima oleh Martin Caceres karena tidak mempunyai dana yang cukup untuk mengontraknya.

Milan terlebih dulu alami krisis bek sayap. Pasalnya tiga beknya terkapar di ruangan medis. Mereka yaitu Mattia De Sciglio, Luca Antonelli serta Davide Calabria.

Milan pada akhirnya berusaha untuk menangani krisis itu dengan menghadirkan pemain baru. Pemain yang mereka incar beritanya yaitu eks bek Juventus, Caceres. Kebetula defender serba dapat asal Uruguay itu tidak terikat dengan club manapun dengan kata lain free agent.

Caceres sendiri terlebih dulu dimaksud bersedia geser ke San Siro. Ia juga dimaksud telah lolos tes medis. Walau demikian, menurut laporan Milan TV kepindahan Caceres ke scuad Rossoneri batal.
Baca Juga: Inter Siapkan Dana 450 Juta Euro untuk Bajak Conte dari Chelsea

Pasalnya, Caceres minta bayaran sebesar 1, 5 juta Euro untuk 1/2 musim. Di segi lain Rossoneri cuma mampu membayar 1/2 dari jumlah yang disuruhnya itu.

Football Italia lalu memberikan kalau sesudah menampik Milan, Caceres saat ini konsentrasi untuk geser ke club Rusia. Disana telah ada Lokomotiv Moscow yang siap mengontraknya sepanjang dua th. dengan upah 1, 5 juta Euro per musim.