Tabiat Bengal Balotelli Kambuh Lagi

Tabiat Bengal Balotelli Kambuh Lagi
Tabiat Bengal Balotelli Kambuh Lagi
Agen Bola Online – Stigma sebagai pemain bengal yang menempel pada sosok Mario Balotelli kembali disandangnya. Balotelli barusan memperoleh kartu merah dalam kelanjutan Ligue 1, kartu merah ketiganya pada musim 2016/17 ini.

Balotelli pernah jadi good boy pada awal musim sesudah mengambil keputusan berhimpun dengan Nice dengan status bebas transfer dari Liverpool. Penyerang berumur 26 th. ini jadi mesin gol serta pernah mengantar Nice di puncak klassemen Ligue 1.

Tetapi, perilaku bengalnya kembali kambuh. Pada enam pertandingan paling akhir, Balotelli cuma cetak satu gol saja. Sesaat, dari segi disiplin, ia mengoleksi dua kartu merah pada jumlah kompetisi yang sama.

Kartu merah paling akhir ia peroleh pada pertandingan melawan Lorient (19/2).

Baca Juga: Calon Pelatih Baru Barcelona: Sampaoli dan Pochettino

” Saya tak suka dengan hal semacam itu. Terang itu yaitu satu kerugian saat kami bermain dengan 10 pemain pada 25 menit sisa pertandingan. Ini begitu susah, ” kecam pelatih Nice, Luicen Favre.

” Sebelumnya turun ke kompetisi, kata paling akhir yang sama berikan di ruangan ubah yaitu jangan pernah memperoleh kartu merah serta terserang penalti. Namun saya tak memandangnya kenapa Balotelli di kartu merah, ” sambungnya.

Walau Balotelli kembali pada perilaku bengalnya, Favre akan tidak demikian saja mencoret namanya dari tim paling utama. Sepanjang pemain berumur 26 th. masihlah mempunyai sikap yang baik sepanjang session latihan, jadi Balotelli bakal tetaplah memperoleh support.

” Mario mempunyai minggu yang baik di session latihan, dia ikut serta dengan cara intensif, Anda mesti memberi support kepadanya lantaran ia memperoleh kembali posisinya, ” tutup Favre.