Pep Guardiola Kibarkan Bendera Putih Dalam Perebutan Titel Liga Inggris

Pep Guardiola Kibarkan Bendera Putih Dalam Perebutan Titel Liga Inggris
pep-guardiolaAgen Bola Online
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengakui menyerah untuk menguber Chelsea dalam perburuan titel Liga Inggris musim 2016-2017. Sebab sekarang ini, The Citizens –julukan Man City– masihlah terpaut 10 angka dari Chelsea yang menghuni posisi puncak.

Guardiola meyakini bila Chelsea akan tidak banyak alami kekalahan di 16 pertandingan sisa Liga Inggris. Oleh karenanya, bekas pelatih Barcelona itu meras begitu susah untuk dapat menguber The Blues – julukan Chelsea di sisa musim ini.

Walau demikian, Guardiola juga mengaku bila segalanya masihlah dapat berlangsung di sepakbola. Alhasil, pelatih berpaspor Spanyol itu saat ini tengah berupaya untuk memenangkan tiap-tiap kompetisi yang dijalani.
Baca Juga: Luis Milla Tak Keberatan Timnas Diperkuat Pemain Naturalisasi

Lihat seberapa banyak mereka alami kekalahan di 16 pertandingan sisa. Mereka akan tidak kalah dalam empat atau lima kompetisi yang mereka punyai,  tutur Guardiola.

Tapi semuanya masihlah dapat berlangsung di sepakbola. Anda barus berupaya memenangkan tiap-tiap kompetisi. Kami tak memikirkan mengenai juara Liga Inggris sekarang ini lantaran jarak poin sangat jauh,  paparnya.