Milan Diklaim Ingin Depak Montella dan Sewa Mancini

Milan Diklaim Ingin Depak Montella dan Sewa Mancini
roberto-manciniAgen Bola Online – Berita sensasional datang dari Italia dimana AC Milan diberitakan bakal mendepat Vincenzo Montella musim depan serta menggantikannya dengan Roberto Mancini.

Milan sekarang ini masih tetap dalam sistem takeover dengan konsorsium asal Tiongkok, Sino-Europe Sports. Sistem tersebut berjalan berbulan-bulan, tetapi beritanya bakal selesai sekitaran awal Maret yang akan datang.

Menurut berita yang ditulis oleh Corriere dello Sport pihak investor baru, yang diwakili oleh CEO Marco Fassone serta calon Sporting Director yang baru yaitu Massimo Mirabelli, inginkan ada pergantian dalam susunan kepelatihan pada musim depan. Mereka dimaksud tidak sangat meyakini dengan Montella.

Mereka malah dimaksud suka dengan bekas pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Pelatih yang akrab disapa Mancio tersebut sekarang ini tengah menganggur sesudah meninggalkan jabatannya di Nerrazurri mendekati dimulainya musim pertandingan yang baru ini.

Beritanya, ia pernah memperoleh tawaran dari club asal Tiongkok, tetapi menampiknya. Pelatih berumur 52 th. itu sempat juga dikait-kaitkan dengan dua club asal Inggris, Arsenal serta West Ham.
Baca Juga: Wenger Sudah Menyerah Kejar Juara Premier League?

Walau demikian, menurut laporan media yang sama juga, Adriano Galliani telah berjumpa dengan Montella hari Senin (06/02) tempo hari. Ia memberikan keyakinan eks pelatih Sampdoria itu kalau posisinya di Milan masihlah aman walau baru menelan empat kekalahan beruntun.